LDK UMMI SAMBUT MABA DENGA RASA BANGGA
LDK UMMI SAMBUT MABA DENGA RASA BANGGA

[06/09/2016], Ribuan Masa berbalut Hitam putih memadati ruangan Sabuga ITB Bandung dan Graha Bhayangkara Bandung. Suara Mahasiswa Baru bergemuruh menampakan haus akan cita2 dan mimpi besar mereka.terlihat BEM, HIMA serta ukm bersinergi memyambut Intelektual muda dan Calon para pemimpin Bangsa.

Hari Pertama (Senin, 05/09/2016), Amanah yg diberikan BEM untuk menjadi panitia Shalat dikerjakan dg baik, karena Tugas Mulia ini tidak akan kami sia-siakan, papar Tantowi selaku Ketua Departmen Pelayanan Ummat (DPU). Disore hari LDK Ummi mengadakan sebar leaflet dan meminta tanda tangan MABA untuk mendukung Unikom menjadi Kampus Bersih (terbebas dari free sex, narkoba dan buta baca tulis Alqur'an)

Pada hari Kedua (Selasa, 06/09/2016) LDK Ummi berkesempatan menampilkan aksi teatrikal di Graha Bhayangkara pada pukul 13:00. teaterikal berisikan ajakan untuk bergabung serta mempelajari Islam bersama ldk ummi serta bahu-membahu untuk mewujudkan Unikom menjadi kampus Islami.
Di akhir acara salah seorang anggota LDK UMMI Menyatakan Rasa Bangga dan Menaruh Harapan besar kpd Maba Tahun Ini, Semoga Kita semua terasadar bahwa dipundak kita terdapat tanggung jawab untuk merubah kondisi keterpurukan ummat saat ini.

Jerry Andrian- Jurnalis

Dengan adanya acara ini semoga LDK Unikom menjadi organisasi dakwah yang dapat sinergis satu sama lainnya antar tim yang ada di dalamnya, sehingga mampu mewujudkan visi nya, yakni untuk mewujudkan kampus yang Islami dan dikenal oleh mahasiswa/i unikom.
---------------------------------------------------------------------
#LDK UMMI Senantiasa mengajak kepada seluruh Mahasiswa UNIKOM Ikhwan/akhwat untuk bersama-sama Mengkaji dan mendalami Islam dari Mulai Akar Hingga Daunya.
#Kami membuka Pendaftaran Kapanpun Waktunya Bagi Rekan-rekan berminat Bergabung bersama LDK UMMI, Kami Tunggu Kontribusi dari Rekan-rekan semuanya.


Contact Person :
[Ikhwan]085722799001
[Akhwat]089676181051
------------------------------------------------------
#yuk_berdakwah | #kuliah_ok | #dakwah_ok |
------------------------------------------------------
LIKE & SHARE --> LDK UMMI Unikom
Please Retweet our Tweet --> "ldkummi.unikom"
Follow Our Twitter
Twitter : @ldkummiunikom
and Check out on instagram
Instagram : "ldk.ummi.unikom"
 
No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
 
Ratings
Rating is available to Members only.

Please login or register to vote.

No Ratings have been Posted.